Rabu, 28 Agustus 2013

Buntu...

Sudah bertahun-tahun berbulan-bulan sejak terakhir kali saya posting..... Dan sekarang masih belum ada ide untuk nulis juga. Hahaha konyol! Emang saya pernah nulis sebelumnya? Saya cuma copast, kok. Hehehe.

Ya... Inilah saya. Seorang penganguran mahahasiswa tingkat akhir (akut). Sedang sok sibuk dengan yang namanya TA dan laporan KP. Mengenaskan sekali ya, wkwkwkwkwk. Udah bertaun-taun nggak kelar2 juga. :capedes. Sampai-sampai kalo ditanya semester berapa, saya bingung dan harus ngitung dulu pake jari. Dan akhirnya saya jawab "tingkat akhir". Wajakwajakwajak -_-

Udah ah ketawa terus. Gila. Sebenarnya saya sedang tidak enak badan otak. Kalo kata ibu saya, seorang muslim tidak boleh stress. Karena masih ada Allah Ta'ala. Tempat untuk mengadu dan berserah diri, dll. Makanya saya pengin bertobat.

Sudah ah malah curkhat. Anggap saja postingan ini tidak pernah ada. Sekian dari saya.
Wassalamu'alaikum.

Solo, 28 Agustus 2013
@stuta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar